Rabu, 21 Desember 2011

today is mother's day

mungkin di twitter sudah jadi tranding topic yaitu 'happy mother's day' selamat hari ibu semua!!!!!!! terkhusus untuk ibu Ine Setiawantini yang paliiiiiiing cantik, maaf ya mah selama ini aku suka ga nurut apa kata mamah, suka ngeyel, suka ngebentak dan hal lain yang jelek.........tapi dalem hati, aku sayang banget sama mamah. mamah yang udah ngandung aku 9 bulan, ngerawat aku sampe sekarang. mamah pernah bilang, 'mamah ga minta apa-apa ke kamu kak, asal kamu bisa jadi 'orang' mamah udah seneng' tau ga? maksud 'orang' kata mamah itu, jadi orang yang bener sukses dan jadi kebanggan.
mamah suka pulang malem, sibuk di kantor, jarang bgt masak buat keluarga, tapi dalam hati yang paling dalem mamah pengen ngurus itu semua di rumah. lagipula mamah kaya gini juga buat cari uang kan?
waktu itu pernah buat ayah marah, mamah belum pulang bilangnya ada rapat dadakan di kantor. gua udah didoain sama ayah, saking ayah marahnya. ga lama mamah dateng dan langsung nyuruh gua minta maaf ke ayah. gengsi kan? banget!!!!! minta maaf ke temen sih gampang, tapi kalau ke orangtua gitu? gak muna deh jujur gua mah malu, bukan karena apa-apa tapi ya malu aja :(
awalnya takut, tapi mamah nyuruh dan ngeyakinin semuanya bakal baik-baik aja. ayah pun mau maafin gua dan saat itu juga mamah langsung meluk gua, ga pernah gua meluk mamah sambil nangis gitu itu tuh nyaman banget pelukannya.
semua udah diatur sama Allah, kalau boleh gua pengen 'mati' duluan, jangan biarin orangtua gua meninggal duluan, mending gua aja. gua takut kalau nanti kehilangan mereka, mending gua aja yang meninggal duluan. dan kalaupun emang itu terjadi pengen banget bisa masuk universitas negeri di Bandung (re: itb) dan bisa jadi orang sukses amiiiiiiiiiiiin love you mah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar